Senin, 20 April 2015

Apakah Kosmetik Sungguh Beracun? 1

Apakah Kosmetik Sungguh Beracun?
Apa yang Kita Perlu Tahu Untuk Memahami
Apa yang Kami Sekilas Pada Tubuh Kita



Dengan semua pers baru-baru di kedua kesehatan dan keselamatan produk perawatan pribadi kita serta terbatasnya peraturan FDA pada label mereka, rata-rata konsumen adalah baik kecewa dan prihatin. Namun konsumen ini membantu menciptakan perubahan yang diperlukan yang diperlukan untuk industri kosmetik.

Penjualan kosmetik diperkirakan mencapai 9,9 miliar dolar AS pada tahun 2016. Dan penyumbang terbesar pertumbuhan ini akan datang dari produk menggembar-gemborkan "alami" dan "organik". Bagian ini secara khusus telah mengalami kemajuan pesat dalam sepuluh tahun terakhir. Perusahaan kecil "dikenal" untuk memproduksi semua produk alami yang cepat sedang melahap oleh perusahaan besar, dari akuisisi Shiseido tentang Bare Essentials untuk akuisisi Clarins 'merek organik Perancis Kibio. Kedua contoh adalah hanya terbaru dalam membunuh akuisisi. Selain itu dengan Johnson & Johnson pengumuman bahwa mereka menghapus bahan kimia tertentu dari produk bayi mereka dengan akhir 2013 lalu, melakukan umpan balik positif dari pengumuman menambahkan penghapusan "sejumlah bahan kimia yang berpotensi berbahaya, seperti formalin, dari itu garis produk konsumen pada akhir 2015 ", bahkan pemain terbesar dalam industri kosmetik bersaing untuk mendapatkan tempat di pasar alami. Dengan pakan positif Johnson & Johnson kembali kedua Wal-Mart dan Proctor & Gamble membuat pengumuman serupa. Apa ini menunjukkan bahwa pasar untuk produk perawatan kulit alami adalah mendapatkan momentum, dan perusahaan-perusahaan utama ingin sepotong itu.

Hanya ahli kimia yang menarik dan pemasok bahan baku berusaha untuk menjaga dengan semua tuntutan alam. Tahun ini, Society Of Kosmetik Kimiawan memiliki simposium holistik di konvensi tahunan mereka. Saya merasa terhormat bahwa mereka memilih saya sebagai keynote speaker menangani dan mewakili alam / pasar kecantikan hijau. Saya sangat bersemangat untuk memiliki topik ini menjadi pusat konvensi karena ini adalah langkah besar bagi ahli kimia utama untuk mengenali kebutuhan dan menarik dalam industri mereka memiliki alternatif alami otentik. Ini ahli kimia dan eksekutif industri kosmetik tahu, untuk menjaga saat ini dan menawarkan apa yang pelanggan dan konsumen mereka setelah dan untuk mengembangkan bisnis mereka mereka harus tahu bagaimana merumuskan produk alami, memahami apa yang diinginkan konsumen baru ini dan di mana sektor ini dari industri akan. Dengan proyeksi penjualan untuk sektor alami menjadi semakin bagian tercepat dari industri perawatan pribadi, mereka tidak mampu untuk kehilangan. Kosmetik alami adalah topik saya sangat bergairah, saya sangat senang untuk menjadi pembicara utama untuk The Society Of Kosmetik Kimiawan sebagai wakil industri alami. Ini adalah sebuah kehormatan untuk menjadi suara yang benar-benar alami, bagaimana merumuskan alami, apa yang konsumen mencari dan bagaimana untuk memenuhi tuntutan mereka di lautan informasi miss. Prospek mengajar ke ahli kimia yang paling berpengaruh dan eksekutif adalah baik menarik dan inovatif untuk kosmetik bersih. Kekuatan konsumen (dan non stop perhatian media) telah mendorong untuk industri kosmetik adalah bukti bahwa konsumen bisa, dan jangan membuat perubahan. Dampaknya baru saja dimulai dan kami memiliki banyak pekerjaan dalam upaya untuk menjaga momentum ke atas.

http://www.drfranklipman.com/are-cosmetics-really-toxic/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.