Sabtu, 18 April 2015

Apakah Anda Make-up Toxic?Cari Out Cepat Dengan Dua Kesehatan Hemat Apps

Di blog ini, kontributor saya dan saya sering membahas bahaya perawatan pribadi dan produk kosmetik karena begitu banyak bahan-bahan mereka termasuk bahan kimia beracun yang membahayakan kesehatan beresiko. Yang lebih parah, paparan bahan kimia ini merupakan bagian penting dari rutinitas sehari-hari bagi jutaan orang yang, atas nama kebersihan dan keindahan luar, benar-benar melakukan sebaliknya untuk bagian dalam mereka. Jadi apa artinya semua paparan ini terlihat seperti? Menurut Environmental Working Group (EWG), untuk rata-rata wanita, ia bekerja untuk sekitar 168 bahan kimia melalui perawatan pribadi dan produk kosmetik setiap hari!

Selama beberapa tahun terakhir, sebagai laporan lipstik timbal-sarat dan pelembab yang dibuat dengan karsinogen yang diketahui telah menyebar di luar komunitas kesehatan, konsumen akhirnya menjadi lebih sadar bahan kimia yang mereka meletakkan pada wajah dan tubuh mereka. Masalahnya, tanpa PhD dalam bidang kimia, sudah semua tapi mustahil bagi konsumen untuk membaca label, memahami apa bahan, bagaimana beracun, dan hanya apa dampak bahan kimia mungkin akan mengalami pada kesehatan mereka.

Tapi dalam beberapa minggu terakhir, jilbab telah diangkat, berkat dua aplikasi baru pintar - Kulit Kelompok Lingkungan Kerja Jauh dan Lily Tse Berpikir Kotor - yang keduanya meniup tutup dari dunia yang tampaknya tak tertembus perawatan dan kosmetik pribadi bahan . Mereka telah membuat mudah bagi konsumen untuk membuat cerdas, pilihan kurang beracun hanya dengan menggesek smartphone.

Dengan dua aplikasi ini, konsumen dapat langsung mencari tahu tentang dan memahami bahan dalam perawatan pribadi dan produk kosmetik, melihat bagaimana mereka tinggi mereka menilai dari segi keamanan atau toksisitas, dan mengidentifikasi pilihan bersih melalui database dicari dan barcode scan, semua sementara belanja lorong toko lokal mereka.

The EWG Skin Deep app menawarkan informasi bahan, penilaian keselamatan dan peringkat lebih dari 72.000 perawatan pribadi dan produk kosmetik, sedangkan Pikirkan kotor app fitur informasi pada lebih dari 12.000 item Amerika dan Kanada populer, sistem penilaian, ditambah daftar bahan yang dilarang di beberapa negara tetapi tidak yang lain.

Intinya: dua aplikasi ini memberikan konsumen kekuatan untuk membuat keputusan tentang apa yang terjadi di dalam tubuh mereka dan - dan mutlak harus-memiliki aplikasi bagi mereka yang percaya bahwa mereka tidak bisa hidup tanpa jenis produk. Dan berita terbaik dari semua? Mereka bebas!

http://www.drfranklipman.com/is-your-make-up-toxic/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.