Minggu, 05 April 2015

8 kesalahan cara mengatasi jerawat

Cara umum orang salah dalam mengobati jerawat mereka.
Kesalahan No 7: Over-Menggunakan atau U-Menggunakan Obat Jerawat Ditetapkan terus ...
Tidak menempel rejimen penundaan perbaikan potensial.

Setengah pertempuran adalah konsistensi. Banyak orang di bawah digunakan karena mereka kehilangan motivasi setelah 2 minggu pertama. Mereka tidak bisa mengharapkan hasil semalam, Armstrong mengatakan.

Di bawah-menggunakan obat dengan tempat-mengobati gagal untuk mencegah jerawat.

"Anda perlu menerapkan obat untuk seluruh daerah yang terkena yang cenderung untuk keluar, bukan tempat mengobati. Dengan tempat merawat, Anda tidak ditangani daerah sebelahnya, di mana jerawat lain bisa menyeduh, Berson kata.

Kesalahan No 8: Menghentikan Penggunaan Obat Jerawat Setelah itu Menghapus Up
Yang terbaik untuk lancip penggunaan obat dengan menggunakan kurang dan kurang. Misalnya, jika Anda telah menggunakannya dua kali sehari, menggunakannya sekali sehari untuk sementara waktu, kemudian sekali setiap hari, maka dua kali seminggu, dan kemudian berhenti. Sering membutuhkan jerawat 4 sampai 6 minggu untuk kembali, persis seperti itu mengambil jumlah yang sama waktu untuk itu untuk mendapatkan yang lebih baik, Reed mengatakan.

Untuk menjaga kulit bebas noda, kebanyakan orang perlu melanjutkan penggunaan dengan setidaknya satu produk jerawat. Ini mungkin untuk ditebang untuk beberapa kali seminggu jika seseorang menggunakan obat OTC.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/acne-treatment-mistakes?page=3

1 komentar:

  1. wah ini sangat bagus sekali informasinya ada obatnya juga dari webnya, terimaksih semoga bermanfaat buat saya dalam Mengatasi jerawat sukses selalu yah

    BalasHapus

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.